Headlines News :

HUT BHAYANGKARA

HUT BHAYANGKARA
Home » , » Polresta Jayapura Bekuk Pengguna dan Pengedar Sabu

Polresta Jayapura Bekuk Pengguna dan Pengedar Sabu

Written By senkom papua on Rabu, 06 Maret 2013 | 07.56


JAYAPURA, KP – Tim Narkoba Polresta Jayapura, Senin, 14 Januari lalu, berhasil menangkap pengguna dan pengedar narkotika jenis sabu, SS (28 thn) di kawasan Entrop Jayapura.
Kepada wartawan Kasat Narkoba, Iptu Rangga Primazada SH mangatakan penangkapn SS itu bardasarkan laporan kelaurgnya sendiri, bahwa SS sebagai pelaku pengguna dan pengedera narkotika.
Atas laporan ini kamudian tim melakukan pendekatan dengan bertindak sebagai pembeli. Setelah melakukan penjanjian dan SS mau bertemu di dekat rumah. Lalu tim kemudian bergerak dan melakukan transaksi dengan SS.
“Satu paket Rp 1 juta. Ketika SS  mengeluarkan sabu untuk disodorkan ke anggota polisi yang menyamar, saat itulah, SS ditangkap,” ungkap Kasat Narkoba.
Menurut Iptu Rangga Primazada , dalam pemeriksaan SS mengaku sebagai pengedar dan baru dua bulan berada di Jayapura. Sebelumnya,  SS dari Nabire.  Sabu tersebut  dibeli di kapal seharga Rp 2 juta per paketnya.
Lebih lanjut dikatakan Iptu Rangga setelah itu barang tersebut di kemas lagi kedalam beberap paket kecil lagi yang kemudian di jual seharga 1 juta rupiah. Barang tersebut masih di jual dikalangan sendiri atau orang terdekatnya.
“Atas perbuatannya terdakwa dikenakan  pasal 114 ayat 1 dan 112 ayat 1 UU nomor 35 tahun 2003 dengan saksi pidana 12 tahun penjara,” tegas Iptu Rangga.
Selain SS, satuan narkotika Polres Jayapura juga sedang memburu target yang berada di tiga tempat berbeda. Namun untuk sementara masih dalam penyelidikan jika sudah menemukan bukti yang kuat maka akan di lakukan penindakan. (jack wally)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


 photo reklame_zps052670d1.jpg

FB : SENKOM PAPUA

HIMBAUAN

http://4.bp.blogspot.com/-b_W7t4UBmIE/UOFfyHEQU_I/AAAAAAAABzU/tSIDKArgYZQ/s1600/selogan%2Bpelopor%2Blalu%2Blintas.gif

FB: SENKOM

BERITA

BERITA UNGGULAN

 
Web ini di kelola oleh Senkom Provinsi Papua
Copyright © 2013. SENKOM PAPUA MITRA POLRI - All Rights Reserved
Created by GIYANTO JAYA